Uya Memang Kuya Trik atau sihir ?

21Jun09

Bagi pemirsa tv lokal indonesia akhir akhir ini sering menonton acara sulap the master. Kalau dulu acara termehek mehek menjadi favorit pemirsa. mungkin karena dah bosan dengan acara tesebut, sekarang pindah ke acara sulap.

Acara the master sedang naik rating dan telah menjadi perbincangan, keluar fatwa haram. Stasiun tv lain mulai menambah acara sulap yang baru. Mulai denian , uya memang kuya.

Bagi teman teman yang liat tv tadi sore ada ganjalan di hatiku mengenai acara kuya. Yaitu ketika ada seorang cewek berbaju biru dan cowok berkaus putih. Dalam acara tersebut mereka di suruh duduk, lalu tangan di borgol seperti tahanan. Lalu mereka di tutup kain putih dan kepala mereka ditutup dengan kain hitam. Lalu uya dan asistennya menutup mereka berdua dan membaca mantra aneh atau nyanyi kayaknya. Anehnya ketika kain putih dibuka baju, celana dan sepatu beserta kaus kaki tertukar. Sangat aneh! padahal tangan mereka terborgol, mata tertutup, tidak ada orang di dalam kain kecuali mereka berdua. Apakah ini menggunakan trik atau sihir kah? Kalo trik secara logika tidak masuk akal. Kemungkinan sihir! (tp itu pendapatku loh)

Kalo jaman dahulu sering dengar kalo orang punya kekuatan tertentu jarang di pamerkan. Selalu rendah hati bagi yang punya kekuatan lebih. Lha sekarang sepertinya saling pamer. Jaman dah berubah kawan!

Jangan lupa kunjungi situs

Nice Home

102 Responses to “Uya Memang Kuya Trik atau sihir ?”

  1. semuanya yang di “uya memang kuya” itu trik. mulai trik dari pesulap ampe trik kamera…

    bisa dilihat jelas kok…

    kapan waktu tu aku liat, pas dia sulap masuk ruang ganti sebuah toko baju. trus ganti orang. kemudian oarng nya bilang mana 300rb-nya(gak ngomong sech cuman ditulis kayak komik gitu)

  2. wah ternyata begitu to. g takut dosa ya. kan bohong tuh dosa hehehe.

  3. 3 The Lailanur Farahdiza Harahap Big Fans

    Ha…ha…ha…Tak gendong kemana-mana tak gendong kemana-mana enak toh mantep toh ha…ha…ha… I Am Mbah Surip And i am crazy man i love uya kuya hua…ha…ha…

  4. 4 jhona

    Tolong acaranya di cencel sebab tdk mendidik & bkn jg acara lelucuan,acaranya lebih membuka aib orang…ingat dosa bung.jijik aku dengan kalian masud kreatif !

  5. 5 hasrul

    walaupun aku enggak tau….

    tapi kayaknya trik deh :)

  6. 6 sheila

    Kalo menurut gw sih bagus2 aja yah buat hiburan,daripada sulap2 yg sok2an pake mistik.Setahu gw sulap emang trik,jadi gak usah dipikir ribet2 kalo seneng nonton kalo gak seneng gak usah nonton..iya gak,Dan gw sempek baca di websitenya Asia Magic,kalo ternyata Uya malah sempet jadi The best Comedy magician in AsiaNdesember 2009 kmrn,dan disana gw baca kalo Uya udah 2x jadi guest star di Event magic Internasional.berarti menurut gw itu prestasi yg harus dihargai toh.kita jangan sibuk jadi orang yg sukanya men-judge org terus tanpa melihat kekurangan diri kita..iya gak?tapi bukan berarti gw ngefans sama sikuya juga loh….he…he

    • 7 edykopitanpasusu

      bos guwe emank hebat

      • 8 pit asmara

        mas edokopi…aku boleh minta alamat emailnya uya kuya gk mas????
        butuh banget nihhhh buat tugas kuliah…
        plissss……
        makasih..

  7. 9 ijo

    uya ajarin gw sulap dunk………
    plis wa mau les ama u
    satu jam 100juta mau g ????………..
    he…………………………..1000x

  8. 10 Cah tempur

    Uya pekok,gendeng wes tak warai sulap kok di pamerne,ojo nggumon lho……..!

  9. 11 Fans

    Uya memang Kuya, it’s ok….
    Tapi, yang hipnotis orang, trz baca pikiran bawah sadar org trsebut.
    Menurut gw, ngapaen itu dilakukan ?
    Buka aib orang yg sebnarny gak harus dengan cara seperti itu, apalagi mpe masuk TV sgala.
    Gw sangat gak Setuju.
    Kalo gtu, mendingan HipnotiS para Koruptor aja biar pada ngaku Korupsi brp milyar.
    iTu lbh berguna ketimbang hipnotis orang2 biasa.

    • 12 emink

      uya mng bnr hipnotis itu tdk bnr tp da bnr nya jga buat pra koruptor?????????uyaaaaaaaaaaaaaaaaaa eeeeeeeeemng kuyaaaaaaaaaa

  10. 13 avery

    trik or sihir ya??
    itu tu janjian kalee..
    bisa aja borgolnya khusus..

  11. weh brarti banyak pesuap yang suka janjian dung….

  12. 15 Nami

    nih buat yg mo tau RAHASIA /
    TRIK SULAP klik ja link ni –> http://wp.byethost2.com/

  13. 16 Dennis

    Apa judul acara ini masih bisa diganti ? Karena saya merasa judul acara ini kurang PAS. Bagaimana kalau : “UYA SANG PESULAP LUAR BIASA”. Dan lokasinya jgn kebanyakan di Plaza2 atau Mal2 dong !

  14. kuya emng topppppppp

  15. 18 Peppa

    Klo gw bilang si acarany uya pas adegan hipnotis itu bohong.. Itu cuma orang yg d bayar bwat pura2 d hipnotis.. Masa waktu itu ada yg d hipnotis tpi bisa ketawa?? Aneh bener?? Senyum senyum bgtu.. Sekalian aja ntu hipnotis d pake polisi bwat introgasi biar kaga usa pake pukul2an Bwat dptin info

  16. 19 adi

    saya adi seorang penderita paranoid/phobia.beberapa bulan yang lalu selepas bangun tidur saya dkejutkan oleh seorang rekan dengan berbusana seperti pocong.luar biasa kaget nya saya. selepas itu saya berfikir sejenak untuk sekedar tau apa yang baru saja terjadi.ketika sedang berfikir saya dikejutkan lagi oleh bunyi suara handphone.semenjak luar biasa tambah kagetlah saya semenjak itu dipikiran saya cuma ada rasa ketakutan saya terhadap suara dan bentuk hanphone tanpa pernah bisa berfikir yang lain hinga angkat tlpon pun saya menjadi was- was karena saking takut nya.penyakit ini asngat mengangu dan menyiksa kehidupan saya.ketakutan saya sunguh sangat tidak beralasan tapi itu yang memang yang terjadi.apakah penyakit saya itu dapat disembukan?bagaimana cara nya?dimana saya dapat di terap&mas uya bisa bantu saya.saya minta kontak person nya?sebelum nya saya ucapkan terima kasih

    • 20 ahmad priyanto superman

      eh kuya tolong ajarin dong trik sulap bohongan

      • 21 Bob

        Klo yang bener itu sihir..!!!

  17. 22 ahmad priyanto superman

    uya emang bohhhhhhhhhhhhhhhooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggg

  18. 23 jhony

    tolong ajarin aku hipnotis donk………aku ingin mempelajari ilmu hipnotis sungguh-sungguh,jadikan aku muridmu,plisssssss

  19. 24 jhony

    tolong ajarin aku hipnotis,aku sngguh2 ingin belajar ilmu hipnotis,plis jdikan aku muridmu

  20. 25 hacker

    anjink kau uya\

  21. 26 rosidi

    saya rosidi dari jawa tengah kepingin mengundang uya dalam rangka membongkar surat kaleng oleh atas kami. atas kami menerima surat kaleng dan semua karyawan tidak ada yang mengaku.. apa kira2 uya bisa membantu? kalo bisa bagaimana caranya. biayanya berapa?

    mohon infonya dan ini nomor HP saya : 0852 171 37 866
    terima kasih

    Rosidi

  22. 27 behemoth

    justru yang bego kalian semua yang meghina kuya,ya gapapakan itu kan cuma hiburan ga perlu dianggap serius,ato mungkin kalian iri sama dia? KALIAN SEMUA TOLOL!!!!!!!!!!!!

  23. uya ajarin aku hipnotis donk ya uyaya

  24. uya ajarin aku hipnotis donk ya uyaya hihihihihihihihihihihihihih hahahahahahahahahahahahahaha huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh
    balas

    • 30 balad kuya

      dibales siah ku aing

  25. 31 indra permana

    saya dari cibinong coba dong sulap nya di daerah cibinong jangan di jakarta aja.

  26. 32 Irvin

    Kepada Uya En Kuya

    Om umur gw 25 th ajarin dong gimana caranya bikin tidur terus ngomongnya gak booong biar orang itu jujur kayanya cari orang jujur di dunia emang susah istri gw aja bohongin gw. eh kabur dia

    • 33 balad kuya

      hahaha, kamu memang kuya

  27. 34 amel

    orang oran komentarnya … egitu klo ku sih …
    uya mang kuya bgt ………. bikin ku terobsesi, jadi pengen bisa hipnotis …………. HUHUY…………..

  28. 35 Irfan

    Barusan q nonton acara uya emg kuya,,,pas bagian yg hipnotis q jadi sangaaaad2 yakin 1000% si uya kuya emg bner2 real bo’ongnya!!!knp?!
    Soalnya pd wktu yg sama q juga nnton termehek-mehek d trans tv,,,kok bisa?!yupz trnyata cwe yg dhpnotis c kuya yg nmanya april,d trmehek-mehek dia juga maen sbgai org yg dcari yg nmanya jean!!brarti sudah sangat jelas kdua acara trsebut emg2 bner2 bo’ong!!dan pastinya bayar org.
    c kuya mngkin baru aj blajr cra hpnotis nmun udh sok2an brgaya ky master hpnotis m sulap!!
    Trus mslah sihir th gak mngkin bro,,,it real trik bro!!
    Tnpa brmaksud ap2 c kuya tuh emg bisa sulap krn cuma punya alat2 yg lngkap liat aj tiap show alat2 sulapnya,,,mngkin dy beli d luar m buku panduannya!!cuma pinter ngmungnya aj yg bkin simpatik org2!
    Piss bwt fansnya c kuya!

  29. 36 begundal

    bohong tuh yg segmen hipnotis!!!!!!
    gw pnh nnton pas yang cerita cwenya di pelet m cwonya,,,trnyata th cew maen juga d termehek-mehek tapi namanya beda…brarti jelas banget c uya byar org bwt jadi talentnya…masa cman blg “klo liat api tidur” gmpang banget kliatannya,c rommy rafael aj ga gt2 amat…jago bner dah th c kuya!!!emg c in ok2 aj klo bwt hiburan tp gw kurang sreg klo harus pke tanda tangan d atas materai sgala!!!jadi kesannya gmna gt!!!unsur hiburannya mlah hilang!!!syg skali!!!mngkin dy pngen d akuin kmampuannya biar lbih real…tp sama aj mmbohongi publik!!!thanks…

    • 37 balad kuya

      hahaha, kamu juga kaya kuya mikirnya

    • 38 yusuf

      iya tuh boong. gue juga pernah liat yang cewenya di hipnotis cowonya namanya april, eh nongol di termehek2 eh nongol lagi tu cewek di take me out..gombal, jangan nonton yang boong2 . mending nonton spontan uhui aja lebih realistis

  30. mungkin mereka seperti itu untuk hiburan

  31. gya lo semua…

  32. 41 alexi

    uya kuya…!!!!! is the best dech.uya tolong donk sulapnya jangan hipnotis terus bosen nich.n bikin sulap yg pesulap lain tuh gak punya.n please gimana cih caranya membaca pikiran kayak cinta ajari aku yach.lain kali pergi ke surabaya donk n menghibur disana dg sulap yg gokilllllllllllllllllllllllllllllllllllllll abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.aku tunggu yach balasannya

    • 42 balad kuya

      mau ikutan jadi kuya

  33. Itu sihir, oleh krjasama dgn Jin kafir, aku yakin

    • 44 balad kuya

      hus, itu kerjasama dengan jin kuya

  34. 45 shinta

    Kalo sulapnya uya ak percaya itu trik tapi kalo hipnotisnya ak gak percaya bohong banget cuz ada cewe yg namanya april di hipnotis ma uya karna di pelet ma conya. Eh gw liat lagi di acara omg di antv masa tuh cewe jadi pacarnya si daus mini, dan yg bikin bohong lagi hari ini tu cewe main di clbk, ceritanya dia dihianatin ma conya gitu.ayo uya mau jawab apa..? Malu dong ketauan hipnotisnya bohongan…!!!!

    • 46 balad kuya

      apa hayo

  35. 47 DATUK

    UYA PEMBOHONG LUAR BIASA…

    Saya sempat melihat tetangga saya yang di hipnotis kuya di TV, saya tanyakan kebenaran acara di TV tersebut… eh, ternyata dia dapat bayaran ama KUYA agar mau di hipnotis…. katanya cewe yang jadi pacarnya juga diakagak kenal…. HA..Ha..Ha..Ha…

    buat shinta Setuju shin…. aku juga liat tuh cewe maen di 3 realityshow… artinya tu relity show di indonesia BOHONG semua…. KASIHAN IBU-IBU di bohongi semua… Ha.Ha.Ha.

    • 48 Bob

      yang kasihan itu elo enggak faham dunia seni hiburan..!!! hehehe

  36. go uya emeng kuya kalahkan the master and termehek_mehek

    • 50 balad kuya

      lomba balap kuya

  37. bisa beneran nyulap ga cehhh?

    • 52 balad kuya

      bisa beneran jadi kuya

  38. wat kuya emang kuya pokoknya luar binasa dechhh….
    hix..hix..

  39. 54 Windi Messi

    Klo emank sulap uya kuya bohongan, mending gak usah di tayangan lg dech…

    • 55 balad kuya

      jadi gimana dong

  40. Uya………………… Plis ya…. 100.000kali{plis}
    tnjkin dong trik sulap yg laenx ya….?? Hipnotis jg ya…
    Kalaw km ngak ksh crnx u/ hpnts berarti itu BOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHOOOOOOOOONG uya CEMEN… Pmrn yg bo’ongan by.andri di bogor

  41. sulap itu hiburan semata ok?

  42. Uya emaNg kuya,… ane suka bgt ma hipnotisnya c’uya kuya,biar orang2 pd sadar,pada baik dan kembali pd kebenaran,jgn pd sirik dgn kelebihan C’uya.tp klo yg jebakan BATMANnya ane krg setuju,…

  43. 59 maspekok

    Hai shobat di dunia maya hendaknyalah jangan mengumbar kata-kata yang tak senonokh hehehe….apapun acara yang ada di tv itu merupakan hasil karya budidaya pikiran manusia yang bermaksud untuk menghibur dan mencari uang…jadi biarkan saja…bebas yang mau nonon eh nonton silahkan yang gak suka ya jangan nonton…iya toh…dari pada bikin kerusuhan kaya didemo-demo mendingan juga demo masak yang enak hasilnya bisa di nikmati ya toh….Ok lah kalo begitu lakum dinukum Waliadin..(maspekok)

  44. 60 ita

    uya keren beudz….
    bagi_bagi triknya dunk!!!!!!!!!!!!!!
    thank’s

  45. 61 pipit

    mas uya yang baik kasih trik n saran dink jadi pesulap hehehehehe
    mas mbok jangan di mall trus tapi sekali kali di tempat wisata to seperti di tempat kerja aku ini di kampoeng djowo sekatul ,kendal jawa tengah….. aku tunggu ya mas hehehehehe

  46. he para pinter hipnotis dari pada kalian hipnotis yang gak ada gunanya, mendingan kalian hipnotis para koruptor aja. sekarang kan lagi demam bank senturi.

  47. 63 aip syaripudin

    kang uya kalau bisa maen atuh kesini? di sekolahku banyak masalah mungkin kang uya bisa ngeberesin masalah di skul aku

  48. uya saya mau dunt dhipnotis?

  49. uya emang kuya datang dong kerumah ku aku iningin belajar sulap alamat ku adalah jalan pemuda49 telepon ku 3949888 itu tolong kerumah ku

  50. aku ingin belajar sulap……………………………………………………………………………..

  51. 67 robby

    o, uya bgtu ya. ketipu dong gue. jangan2 tandatangan diatas matrei supaya gak bongkar rahasia sulap boongannya uya kali just kidding uya emang top deh

  52. 68 Ria

    Inilah masalahnya sekarang, banyak masyarakat yg tetep dibodoh2i karna mereka ga’ tw, kewajiban yg tau buat ngasi tau… Kalo qta terus2an bersikap ‘yg suka nonton, yg ga’ suka ga’ usah nonton’, kapan berubahnya negeri ini? Orang2 pada apatis smua…

  53. 69 Ria88

    Inilah masalahnya sekarang, banyak masyarakat yg tetep dibodoh2i karna mereka ga’ tw, kewajiban yg tau buat ngasi tau… Kalo qta terus2an bersikap ‘yg suka nonton, yg ga’ suka ga’ usah nonton’, kapan berubahnya negeri ini? Orang2 pada apatis smua….

  54. aku mita ajari caranya hipnotis

  55. 71 jajang kusmadia

    jgn minta diajarin kaya gituan hipnotis yang boong nipu, hipnotis yang asli sihir hukumnya haram karna syirik. kalau yg boleh itu adalah sugesti yg masuk akal. hipnotis yg asli itu diinfiltrasi oleh jin atau juga syetan. hipnotis biasanya dipelajari dgn doa atupun dgn pernafasan dan pemusatan fikiran yang jelas semuanya adalah tidak terlepas dari campur tangan jin atau syetan. kalau sdh seperti itu ya syirik. ini bisa dibuktikan kalau orang yg memiliki kekuatan hipnotis atau kekuatan gaib lainnya, Kalau di RUQYAH dijamin hilang kekuatannya karena jinnya kabur. BEGITU makanya syirik pake jin sih…

  56. 72 jajang kusmadia

    Hipnotis yang boong adalah nipu=dosa, hipnotis asli syirik=dosa besar. yang boleh itu sugesti, saran, bujukan yg niat dan tujuannya baik. Ilmu Hipnotis didapatkan dgn berbagai macam cara Doa, zikir, puasa, pernafasan, pemusatan fikiran sehingga ilmu hipnotis didapatkan. dan itu adalah syirik karena bid’ah dan diinfiltrasi oleh jin atau syetan. hal ini bisa dibuktikan dgn ruqyah. orang yg memiliki kekuatan hipnotis atau ilmt gaib lainnya kalau di ruqyah kekuatan atau ilmunya jadi hilang karena jinnya kabur. jadi jelas hipnotis itu syirik. jadi gak usah ingin bisa hinotis emangnya mau tubuh kita ditempeli jin

  57. Kalo menurut saya sih bagus2 aja yah buat hiburan,daripada sulap2 yg sok2an pake mistik.Setahu gw sulap emang trik,jadi gak usah dipikir ribet2 kalo seneng nonton kalo gak seneng gak usah nonton..iya gak,Dan gw sempek baca di websitenya Asia Magic,kalo ternyata Uya malah sempet jadi The best Comedy magician in AsiaNdesember 2009 kmrn,dan disana gw baca kalo Uya udah 2x jadi guest star di Event magic Internasional.berarti menurut gw itu prestasi yg harus dihargai toh.kita jangan sibuk jadi orang yg sukanya men-judge org terus tanpa melihat kekurangan diri kita.

  58. 74 taufik

    komentarsay a:saya kagum meliha acara uya karena uya\kuya itu orangnya bajingan dan sombong sekali firus orang suka sama uya adalah disihir supaya uya itu kelihatan ganteng makanya jangan pernah suka acara kuya gitu karena acaranya itu bajingan dan ganjok pokoknya saya peringatin seluruh indonesia kalau setiap jam tayang uya emang kuya jangan pernah nonton karena satu kali lagi saya acarany uya itu bajingannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn jancookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  59. 75 ibor

    KLO MO SAKTI SIH GAMPG, IKVT AJA -REIKI- DJMIN SAKTI, TAPI KAFIR. MREKA PKE JIN, MASTER REIKI BS MNGUASAI 10RB JIN, JD KL CMAN 5RB ORANG D HIPNTS PASTI BSA, APALGI CMAN 1 ORG!. JGN TERTIPU!

  60. bagaimana ya caranya untuk sulap

  61. 77 maspekok

    Hai Cuy Kalo Suka Belajar atau Menonton Kalo gak suka ya jangan Sirik lah yau…..didunia ini bebas indonesia udah merdeka Tuhan sudah memberi kebebasan ada paket hematnya yang mau Berbuat baik ada pahalahya, yang mau berbuat jahat juga ada ganjarannya, jadi terserah anda Bebas memilih namun jangan saling olok mengolok , cibir mencibir yang gak ada gunanya Oce salam sejahtera ….Maspekok….

  62. 78 fadel

    uya kapan bisa ketemuan

    by fadell muhhamad al-fajri

    add me reza unur tazanur

  63. 79 rojali

    NAMA NYA AKAL ORANG BUAT CARI DUIT ,,,ALIAS NYARI NAFKAH,,,,,KLO MENURUT GUE ,,SAH 2 AJE KALI ,,, SELAMA JALAN NYA HALAL NGAK NGERUGIIN ORANG,,,,, ? ? ?

    GIMANA PENDAPAT ANDA ,,,,,,,

  64. 80 ferdi

    Yang namanya Sulap semuanya trik. Kecuali kalo tu 2 orang ga usah ditutup kain, si kuya tinggal tepuk tangan dan hasilnya baju, celana, spatu serta kaos kakinya berubah/tertukar sendiri itu baru namanya sihir ^_^.

  65. 81 aprak

    hey………kuya kali2 dong pejabat di hipnotis biar ketauan belangnya bosan masalah remaja aja lucu kali kalo pejabat….

  66. 82 Anti Pembodohan

    Mana bisa hipnotis pejabat publik yang udah pada kita tahu, kalo pejabat yg blom kt tau mungkin bs.. dicariin dulu kaleee pemerannya… he..he..

  67. 83 adi

    halah, sampah tu orang nipu tai,…… anjing! yg bikin film, kenapa harus nipu sih
    babi lo! mati aja lo uya kuya ngentot!

  68. hmmmmmm…..uya emank kuya ok bngtttt uya ini heny andriani di batam…..k uya heny tuc,,,,,pgn bngt k uya hipnotis tes k jujuran heny supaya pacar q robin aditya bisa tw isi hati q,,,,,,k uya kapan dateng lg k batam…..aq krja d PT. graha auto perkasa (graha yamaha) sungai panas.ka hipnotis aq ychhhh……biar robin tau isi ht q

  69. 85 tyara

    uya emanggggggggggg kuya keren hbiiiiiiiizzzzzzzz

  70. 86 almarhum

    kalo sulapnya si uya sih ok mantabs bagt menghibur cuy tapi bagian hipnotisnya kalo emng bener wah ngga berprikemanusiaan bgt gimana kalo sampe keluarganya, temen nya, ponakan nya, istri atau suaminya, gebetan nya tunangan nya tau apa yg dia omongin yg secara ngga sadar keluar dari mulut nya tentang busuknya dia atau aib nya dia atau busuknya orang2 yg deket ama dia atau aib nya orang2 yg deket ama dia, dijamin jadi masalah tuh.
    tapi kalo cuma skenario wah itu ngga lucu bgt

  71. 87 aisyah restu hanifa

    menurut gue acra “uya emang kuya” so good!
    karena gue stiap hri nnton..gag pernah ktinggalan dech..
    acra nya seru,lucu,apalagi hipnotis.. itu kesukaan gwe bget dach..
    ..kapant nich mas uya mw mampir ke semarang…
    aku pgent bget nich ngluarin unek” alias hipnotis !!

    mampir dunk di java supermall semarang , psti gwe dteng bwat di hipnotis..
    ok mas uya…
    by . anag tandhang selatan

  72. Bos Uya ….!
    Menghibur itu bagus bgt bs ngìlangin stres tp klo bs jgn bikin yg nonton jadi tambah bodoh dengan tipuan.
    Cari yg menghibur sekaligus mendidik.
    sukses yaw …!

  73. 89 viezt

    kang uya sekali” acara.a di kta majalengka dunx,hehe

  74. 90 viezt

    kang uya sekali” acarany di kta majalengka dunx,heeee….

  75. 91 faisal hanafi

    Uya Kuya dpt ilmu sulap dr mnyahhhhhhh?

  76. 92 INDAH SULISTI YANA

    klo mau ngusulin ngehipnotis org bgm ya,,,,emba aq minta di hipnotis suami nya bisa apa ga ya???klo bisa tolong kirim kan massage ke email aq…mksh

  77. 93 kuya

    acara nya UK memang menarik , lumayan dapet banyak iklan …… tapi semua cuma hiburan , ada scenario nya , kuncinya ada di penghujung acara yaitu penandatanganan perjanjian ,bukan cuma pernyataan mau ditayangkan atau tidak tapi ada juga klausul bayaran dan jangan bocorin rahasia….yg pastinya lu lu pada gak liat di tv

  78. kalau menurut saya
    biarkan mereka berbuat apa,
    yang terpenting bagi kita mereka tak merugikan kita.
    Itu lah kehidupan,

    http://dtrex.co.cc

  79. 95 badmintonholic

    Buat si Uya, daripada nghancurin hubungan orang, mendingan hipnotis para pejabat yang korupsi, klo uya mmg uda ngerasa jago ilmunya, tunjukkin dgn kemapuan lho mghinotis pjabat, jgn cm bocah2 yg msh pacaran yg u hipnotis, kthuan bgt tuh lu bayar mreka!!!

  80. 96 aldino86

    Tentu saya tidak bisa mengatakan kalo aksi hipnosis si Uya adalah bohong, karena kapasitas dia di acara tersebut adalah sebagai entertainer, apakah anda akan mengatakan seorang artis sebagai pembohong saat mereka berakting dalam suatu sinetron?

  81. 97 rudi

    wkakkkakaa…
    kmaren temen gw ada yg ikutan bro , dan ternyata
    acara ini bener2 penipuan 100% !!

    ternyata waktu “dihipnotis” orangnya masih sadar dan cerita yg diucapkan adalah skenario yang telah diatur sebelumnya bersama kru…

    ckckckkcc….
    nyesel ane , kena tipu dah…
    ternyata acara ini tak lebih dari sinetron tak bermutu…

  82. salam sejahtera mas uya saya seorang perokok yang sdh usia tolong kasih tau caranya agar bisa berhenti. ma kasih. tlong ke alamat email harun.prima.print@gmail.com

  83. 99 Lurus

    Acara Uya Kuya di TV itu, acara membuka aib orang, habis tu (orang yg di hipnotis membuka cerita semua yg selama ini di rahasiakan), terus mereka bertengkar satu sama lain, pokonya gak baguslah, mana di tonton orang ramai lagi, belum lagi yg di hipnotis org dah tua lagi .. nggak deh !

  84. Tapi,firasatku bilang bahwa uya memang 100%
    Booooooooooooooooooooooohhoooooooooooooooooooooong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  85. 101 1+1=2

    berapa ratus bahkan ribu bahkan juta generasi muda yg makin km buat bodoh tidak bs berfikir realistis uya,kebodohan dan yg berbuntut kesengsaraan mereka kelak adalah bekalmu menuju neraka.. tobatlah..

  86. 102 Soup

    tergantung dari mana kita memandang acara tersebut?..
    profesionalisme ato mungkin laiinya..
    tapi kalo dilihat dari segi kreatifitas serta pesan dan kesan yang didapat setelah acara tersebut berlangsung, banyak juga kok yang mendidik…
    kata-kata sindirannya halus, mengenai fenomena kehidupan ini….
    mungkin bila anda tidak pernah mengalami masalah tersebut atau tidak paham mengenai kejadian-kejadian yang telah terjadi semasa kehidupan baik itu remaja maupun yang sudah menjelang lanjut usia, akan menganggapnya sebagai hal yang biasa dan mungkin sebagai tipuan, tapi kalo kita menelusuri lebih lanjut banyak sekali makna yang bakalan terungkap tentang keluh kesah hidup ini, dan mungkin salah satunya bisa dijadikan sebagai sebuah solusi dalam masalah anda…


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.